Site icon Puskesmas Janti

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) PUSKESMAS JANTI PERIODE SEMESTER 1 TAHUN 2021

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.

Hasil Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dilakukan secara periodik yakni setiap semester dan didapatkan hasil Nilai IKM pada Semester 2 tahun 2021 yakni 79,57 dengan Kategori Mutu Layanan B.

Kami ucapkan terimakasih atas penilaian yang telah anda berikan. Masukan anda sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan kesehatan:
Website : puskjanti.malangkota.go.id
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : Puskesmas Janti
Twiter : @janticare
Youtube : Puskesmas Janti
Tik Tok : @janticare

Exit mobile version