Hallo Sobat Sehat!
Sebuah fasilitas pelayanan memerlukan masukan dari masyarakat untuk terus berbenah menuju lebih baik lagi, salah satunya dengan adanya aduan dari masyarakat.
Pada tanggal 28 September 2022, Puskesmas Janti mendapatkan pengaduan melalui kotak saran terkait keramahan pelayanan dokter umum.
Setelah berkoodinasi dengan tim Pengaduan, pada tanggal 5 Oktober 2022, tim Pengaduan Puskesmas Janti mengundang seluruh dokter Puskesmas Janti untuk penyampaian seputar pengaduan, klarifikasi dan pembuatan komitmen bersama dalam melayani pasien secara ramah.
Dengan adanya hal ini diharapkan mutu pelayanan Puskesmas Janti menjadi lebih baik lagi.
#staysafe, #stayhealth, and #staycare
Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : UPT Puskesmas Janti
Twiter : @PuskesmasJanti atau Puskesmas Janti Care
Youtube : Puskesmas Janti
Tik Tok : @janticare
@kec_sukun
@kelsukun_malangkota
@kimnukusofficial
@kimtanjungrejo
@kebandungrejosari
@dinkeskotamalang
@pemkotmalang
@kominfomalang
#PuskesmasParipurna #PuskesmasBLUD #RamahDisabilitasNetra