LAPORAN KEGIATAN

Pelayanan Pasien Disabilitas Netra di Masa Pandemi

BREXIT atau Braille Eticketing Extraordinary Information merupakan Inovasi Puskesmas Janti untuk menyediakan fasilitas pelayanan disabilitas netra yang pertama kali di Indonesia dan berhasil masuk TOP 45 Inovasi Pelayanan oleh @kemenpanrb

Di masa pandemi covid-19 ini Puskesmas Janti tetap memberikan pelayanan kepada pasien disabilitas netra sesuai dengan protokol kesehatan sebagai berikut:

1.Pasien wajib menggunakan masker di area Puskesmas Janti
2.Pasien di skrining terlebih dahulu dengan wawancara terkait keluhan
3.Pasien wajib cuci tangan dengan sabun dan air mengalir
4.Dilakukan pengecekan suhu tubuh
5.Pasien melakukan physical distancing dengan pengunjung yang lain
6.Pasien memasuki gedung Puskesmas Janti dan dilayani sesuai dengan fasilitas khusus disabilitas netra yang telah disediakan dan pertama di Indonesia

Mari bersama-sama menjaga kesehatan diri dan orang-orang di sekitar, tetap waspada dengan mengadaptasi kebiasaan baru dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada yaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *