Pilih opsi pilihan diatas untuk Pengaduan via SP4N LAPOR “ SP4N LAPOR merupakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah pengelolaan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan pelayanan publik secara berjenjang pada setiap penyelenggara dalam kerangka sistem informasi pelayanan publik masyarakat. ” Pilih opsi pilihan diatas untuk Pengaduan via ADUAN ONLINE PUSKESMAS JANTI ” Merupakan aduan yang dikelola secara internal oleh Puskesmas Janti sehingga Keluhan yang dialami oleh pelanggan dapat secara cepat ditangani oleh Tim Pengaduan Puskesmas Janti secara langsung “ Pilih opsi pilihan diatas untuk Pengaduan via SAMBAT ONLINE KOTA MALANG “ SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Silahkan layangkan pengaduan SAMBAT anda untuk Kota MALANG yang lebih baik ” “ Puas dengan pelayanan kami ? Silahkan mengisi Survei Kepuasan. Dengan mengikuti Survei Kepuasan ini, anda telah ikut serta melakukan perbaikan internal kami, agar kami dapat melakukan pelayanan yang lebih baik terhadap pelanggan kami ” SALINAN-PERWAL-NOMOR-19-TAHUN-2010-TENTANG-PENYELENGGARAAN-PELAYANAN-PENANGANAN-PENGADUAN-DI-PEMKUnduh