Hai sobat sehat?
Bagaimana puasa hari ini bagi yang menjalankan? Semoga lancar dan tetap sehat yaa..

Hari ini Jum’at, 24 April 2020, Petugas Puskesmas Janti berjaga di Posko Mudik dan Pelayanan Covid-19 yang berada di Stasiun Kota Baru Malang bersama tim lainnya dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, PMI, Dinas Kesehatan dan lainnya.
Kegiatan yang dilakukan adalah pengecekan suhu tubuh dan pengisian data diri pendatang terkait daerah asal perjalanan. Apabila terdapat pendatang yang memiliki suhu ≥38℃, akan diberikan himbauan terkait kewaspadaan covid-19.
Hal ini merupakan upaya kewaspadaan dini terhadap penyebaran covid-19.

Dimohon masyarakat untuk tidak bepergian ke luar kota/luar negeri terlebih dahulu sampai kondisi kondusif yaa. Diusahakan juga untuk tidak menerima tamu dari luar kota terlebih dahulu, apabila terpaksa menerima tamu/keluarga dari luar kota, dimohon untuk melapor sesuai dengan alur yang terdapat di daerah masing-masing.

Yukk jaga diri dan keluarga, memakai masker ketika sakit dan berada di luar rumah, menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan, menerapkan etika batuk, menerapkan PHBS dan tidak mudik atau bepergian keluar kota terlebih dahulu.

Stay safe, stay health, and stay care ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *