LAPORAN KEGIATAN

Peningkatan Sumber Daya Karyawan Puskesmas Janti Dalam Penggunaan Antrian Online

( Instalasi LED TV dan Sound )

Didalam peningkatan kepuasan terhadap pasien pada fasilitas kesehatan tingkat pertama Puskesmas Janti, Pada 02/06 2020 puskesmas janti melakukan pembenahan sistem antrian. Puskesmas Janti menerapkan sistem antrian dari BPJS Kesehatan, dimana sistem tersebut telah terintegrasi dengan Mobile JKN sehingga pasien dapat menggunakan fitur konsultasi kesehatan secara gratis langsung dengan dokter.

Sistem antrian dari BPJS Kesehatan selain memiliki fitur konsultasi online, pengguna layanan juga dapat menggunakan fitur Antrian secara online, sehingga pasien tidak perlu menunggu terlalu lama di Puskesmas

Dengan menghadirkan sistem tersebut, karyawan puskesmas janti dilakukan pembekalan terhadap sistem tersebut, mulai dari cara pemanggilan Pasien melalui PC disetiap ruangan, pemanfaatan LED ruang tunggu hingga terhubung ke Primary Care

( Transfer Ilmu antar karyawan terkait Sistem Antrian )

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *