NEWS UPDATE COVID 19 WILAYAH KERJA PUSKESMAS JANTI

Monitoring Bapak Wakil Walikota Malang terhadap Penguatan Tracing dan Tracking Covid-19 di Wilayah Kerja Puskesmas Janti


Kasus pandemi covid-19 semakin bertambah, termasuk di wilayah kerja Puskesmas Janti. Puskesmas telah melaksanakan berbagai upaya termasuk tracing atau penelusuran dan tracking atau pelacakan kasus covid-19 di masyarakat.
Untuk itu pada hari Kamis, 2 Juli 2020 Kepala Puskesmas Janti menyampaikan hasil tracing dan tracking kasus covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Janti kepada Bapak Wakil Walikota Malang, Bapak Lurah Kecamatan Sukun, Pelaksana Teknis Kadinkes Kota Malang, Bapak Humas Tim Satgas Covid-19 Kota Malang, serta tokoh masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Janti. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun.
.
Hal ini merupakan salah satu upaya dalam bentuk koordinasi lintas sektor untuk menekan penyebaran dan menanggulangi kasus covid-19 di Kota Malang, terutama di wilayah kerja Puskesmas Janti.
.
Dimohon masyarakat untuk tetap waspada dengan mengadaptasi dan menerapkan kebiasaan baru terkait protokol kesehatan dimanapun berada.
Mohon dukungan dan jangan takut terhadap petugas kesehatan yang mengenakan APD ketika melakukan kontak tracing di masyarakat.
.
Mari jaga diri dan keluarga agar tetap sehat.

 

Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan kesehatan:
Website : puskjanti.malangkota.go.id
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : UPT Puskesmas Janti
Twiter : @PuskesmasJanti atau Puskesmas Janti Care
Youtube : Puskesmas Janti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *