PUSKESMAS JANTI

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PUSKESMAS JANTI

 

[ PENTINGNYA INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT bagi Puskesmas Janti Kota ]

Puskesmas Janti Kota Malang sebagai Pelayanan Publik, pastinya memerlukan IKM sebagai bentuk tolak ukur kepuasan terhadap penyelenggaraan layanan kesehatan guna meningkatkan kualitas dan mutu layanan.

Kami Ucapkan Terima Kasih banyak untuk masyarakat ketika berkunjung ke puskesmas janti yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengikuti pengisian kuesioner Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang telah kami sebarkan setiap hari di ruang tunggu pelayanan kami.

Anda juga ikut berpartisipasi meningkatkan mutu dan pelayanan kami, dengan cara masuk pada website puskjanti.malangkota.go.id kemudian klik menu BERITA pilih SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT ONLINE

Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan kesehatan:
Website : puskjanti.malangkota.go.id
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : UPT Puskesmas Janti
Twiter : @PuskesmasJanti atau Puskesmas Janti Care
Youtube : Puskesmas Janti

@kec_sukun
@kelsukun_malangkota
@kimnukusofficial
@kimtanjungrejo
@kebandungrejosari
@dinkeskotamalang
@pemkotmalang
@jatimpemprov
@jokowi
@promkes.ngalam
@kominfomalang

#BREXIT #PARIPURNA #BLUD #Puskesmasparipurna #PuskesmasRamahDisabilitasNetra #Puskesmasjanti #Janti #Sukun #Kotamalang #Malang #Promkesmalang #promkeskotamalang #promkesjatim #Promkesngalam #Kesehatan #kesehatanmasyarakat #malang #jawatimur #indonesia #Pemkotmalang #Dinaskesehatan #semangatmelayani #Digitalmedia #Masakini #Webstie #Sosialmedia #indekskepuasanmasyarakat #mesinikm