PENGUMUMANPRESTASIPUSKESMAS JANTIWHATSONJANTI

PUSKESMAS JANTI MERAIH TOP 51 DAN TOP 17 KOMPETISI P4 KE-4

 

Pelaksanaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 telah melalui proses penilaian oleh dewan juri.

Puncak dari kegiatan ini, melaui penyerahan piala Anggakara Birawa dipersembahkan kepada 17 instansi pemerintah pemenang Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 di Jakarta (16/06)

Piala tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini yang mewakili Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. Ke-17 instansi pemenang itu terdiri dari 2 pemenang dari kategori Instansi Pemerintah (IP) Outstanding Achievement, 5 pemenang dari kategori IP Aspek Pengelolaan dan Perubahan Terbaik, 5 pemenang kategori IP Aspek Keberlanjutan, Konektivitas dan Dampak Terbaik serta 5 Kategori Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP).

Dalam puncak penganugerahan itu, Rini berpesan kepada pengelola pengaduan agar menciptakan birokrasi yang tidak berbelit, terutama dalam alur pengaduan. “Pemerintah tidak boleh menutup mata dan telinga terhadap aduan masyarakat,”

Dengan berkembangnya berbagai saluran digital, aduan masyarakat menjadi sangat krusial dalam perbaikan pelayanan. Aduan, masukan, serta kritik, menjadi salah satu cara agar masyarakat turut membantu pemerintah menciptakan pelayanan ideal.

Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan kesehatan:
Website : puskjanti.malangkota.go.id
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : UPT Puskesmas Janti
Twiter : @PuskesmasJanti atau Puskesmas Janti Care
Youtube : Puskesmas Janti
Tik Tok : @janticare

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *