BERITAPENGUMUMANPRESTASIPUSKESMAS JANTIWHATSONJANTI

PENERIMAAN PENGHARGAAN KOMPETISI PENGELOLAAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK (P4)

Hallo Sobat Sehat!

Puskesmas Janti mendapatkan Penganugerahan Penghargaan Top 17 dalam acara Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) kategori Unit Pelayanan Publik (UPP) yang bertempat di Ritz Carlton, Mega Kuningan, DKI Jakarta.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) ini diikuti oleh berbagai OPD di seluruh Indonesia.

Raihan prestasi Puskesmas Janti ini diserahkan secara langsung oleh Walikota Malang kepada Kepala Puskesmas Janti secara simbolis.

Dengan berkembangnya berbagai saluran digital, aduan masyarakat menjadi sangat krusial dalam perbaikan pelayanan. Aduan, masukan, serta kritik, menjadi salah satu cara agar masyarakat turut membantu pemerintah menciptakan pelayanan ideal.

Yukk ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi seputar pelayanan dan kesehatan:
Website : puskjanti.malangkota.go.id
Instagram : @puskesmas_janti
Facebook : Puskesmas Janti
Twiter : @janticare
Youtube : Puskesmas Janti
Tik Tok : @janticare